Jawaban Informatika Kelas 8 Aktivitas PLB-K8-04 Modifikasi Program Tampilan Mesin Hitung Uang, Selesaikan sebuah proyek pengembangan pada mesin hitung uang koin yang diharapkan bisa mempresentasikan setiap hasil karyanya.
Pembahasan soal kali ini terdapat pada buku Informatika SMP Kelas VIII Kurikulum Merdeka. Simak penjelasannya berikut ini!
Aktivitas Kelompok
Koin (MHUK Versi 02) Pernyataan Masalah:
Tampilan program Scratch ke pengguna pada Aktivitas PLB-K8-03 perlu diganti agar tidak membosankan, penggunaan warna membuat tampilan lebih menarik. Berikut contoh tampilan yang diinginkan.
Solusi dari aktivitas ini adalah penggantian backdrop pada sprite, yang dapat dilakukan dengan memilih menu berikut:
Kesimpulan
Demikianlah pembahasan soal yang dapat disajikan tentang Kunci Jawaban Informatika Kelas 8 Aktivitas Inddividu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, selamat belajar !
Disclaimer :
Baca juga:Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Aktivitas SK-K7-05: Interaksi Antarperanti dengan Bluetooth
Pemerhati Pendidikan, Guru SMA di salah satu sekolah di Indonesia