crypto untuk trading harian

Inilah Cara Mudah Crypto untuk Trading Harian

Di zaman yang sudah serba canggih ini sebuah investasi merupakan kegiatan yang tidak asing lagi bahkan sudah menjadi hal yang tidak special dan normal saja bagi Sebagian orang. Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin maju dari waktu ke waktu, tentu hal ini juga mempengaruhi bagaimana investasi kripto ke depannya. Mungkin ada beberapa orang yang suka melakukan investasi dalam jangka Panjang, tapi juga ada beberapa orang yang lebih melakukan trading karena bisa didapatkan dalam waktu yang jauh lebih singkat meskipun untuk resiko sendiri cukup tinggi. Nah, lalu bagaimana cara mudah bagi anda untuk crypto untuk trading harian? Anda jangan khawatir jika belum pernah, karena anda bisa menyimak cara untuk trading crypto harian itu di bawah ini.

Menyiapkan portofolio untuk trading harian

Untuk Langkah pertama yang harus anda lakukan saat anda ingin mencoba trading harian kripto adalah menyiapkan portofolio trading harian yang bagus. Hal ini adalah hal yang sangat penting. Untuk bisa membuatnya, maka anda bisa mengambil 1 persen dari aset crypto yang anda miliki lalu mengubahnya menjadi berkali- kali lipat. Jika anda sudah berhasil, maka trading harian berikutnya bisa anda lakukan dengan persentase yang jauh lebih besar. Mungkin sekilas cara yang satu ini terlihat sepele dan bukan hal yang besar untuk dilakukan. Namun ternyata cara yang satu ini sudah terbukti berhasil. Maka dari itu anda harus mengikuti cara yang satu ini.

Paper trading

Langkah kedua yaitu anda lebih baik jika melakukan fake money atau paper trading saat anda berada di fase awal trading harian. Mengapa hal ini dilakukan? Hal ini bertujuan untuk bisa menganalisis transaksi yang ada dan juga mengembangkan strategi trader lebih dulu sebelum terjun langsung ke dalam dunia crypto untuk trading harian yang sebetulnya. Bisa dibilang ini juga untuk mengatur strategi.

Menganalisis menggunakan risk meter

Cara yang ketiga yang harus anda lakukan adalah menganalisa dengan menggunakan risk meter. Nantinya risk meter ini bisa menunjukan kepada anda analisis dari resiko bitcoin terhadap harga dagang, sehingga analisis ini bisa dibilang dilakukan dengan adanya perhitungan logaritma dalam siklus waktu yang khusus dan tertentu hanya beberapa hari atau minggu saja. Saat analisis dari metrik analisis tadi menunjukan warna biru, maka anda sebagai trader disarankan untuk melakukan pembelian lebih dulu. Namun jika nanti anda menemukan metrik analisis itu berwarna merah, maka itu menunjukan bahwa waktu yang tepat bagi anda untuk menjual aset. Jadi anda harus benar- benar memperhatikan bagaimana perubahan dari metrik analisis tersebut. Cara ini termasuk cara yang mudah saat anda melakukan crypto untuk trading harian.

About duaopini

Check Also

Trading Crypto Harian

Tips Trading Crypto Harian Supaya Tetap Untung

Terdapat beberapa orang yang senang melakukan investasi jangka panjang, tetapi sebagian lagi ada yang lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.