Curhat Kakak Nia Ramadhani Soal Sisi Lain Sang Adik

Nia Ramadhani Dari Kecil Udah Buat Heboh

 

Kakak kandung Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth Nugroho mengungkap sisi lain Nia Ramadhani.

Masa lalu Nia Ramadhani, tepatnya terkait sifatnya saat masih kecil dibocorkan oleh Talitha Elizabeth lewat Instagramnya.

Ternyata, Nia Ramadhani memiliki sikap yang menarik perhatian sejak masih berusia sangat belia.

Nia Ramadhani yang merupakan anak bungsu ternyata kerap membuat kakak-kakaknya kebingungan.

Pengakuan tersebut disampaikan Talitha di dalam postingan terbarunya di akun pribadi IG, @talitha.elizabethnugroho.

Talitha mengunggah sebuah foto yang berisi Nia Ramadhani saat sedang berfoto bersamanya.

Mereka tak hanya berdua, ada pula ibu Nia Ramadhani Chandra Zipora atau yang kerap disapa Chanty.

Ibu Nia Ramadhani berfoto ditemani dengan para cucunya yang kala itu menghadiri acara ultahnya.

Ibu Nia Ramadhani baru saja merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga.

Di sebuah rumah makan, Nia Ramadhani dan kakaknya Talitha bersama keluarga ikut merayakannya.

Dalam foto yang diunggah Nia Ramadhani tampak berpakaian sewarna dengan ibunya.

Talitha sang kakak mengenakan atasan abu dengan bawahan hitam.

Di sekeliling mereka terlihat tiga anak Nia Ramadhani yang mengenakan baju sama bernuansa army.

Tak hanya ada ketiga anak Ardi Bakrie saja, ada juga anak-anak dari Talitha yang ikut berpose di dalam foto.

Foto tersebut diunggah Talitha dengan caption yang menceritakan soal sosok yang ada di dalam foto.

Awalnya, Talitha bercerita tentang sosok ibunya dan cucu-cucunya yang sangat ribet.

Terlebih cucu2nya yg ribet bin ajaib berebutan dia..ampun ampun,dr mulai pemilihan baju sampe gaya foto smua titha yg ribet..omg..

Talitha bercerita bahwa Nia Ramadhani adalah sosok yang sedari kecil memiliki sifat tak berubah.

Sifat tersebut berkaitan dengan pamornya yang sampai saat ini tidak pernah pudar.

Talitha juga ikut menyindir Nia Ramadhani yang viral karena videonya tak bisa membuka buah salak.

Talitha pun membongkar kebiasaan sang adik yang sejak kecil ternyata memang senang membuat heboh orang sekelilingnya.

“gua bener2 ga paham salak aja bikin smua heboh”

“Emg ade gue dr masi kecil jg udah bikin heboh…” tulisnya lagi.

Mengetahui sikap sang adik yang sering kali heboh dan membuatnya bingung, Talitha pun mengimbau netizen.

Talitha memberi pesan kepada netizen untuk memaklumi yang terjadi dengan sang adik.

“Teruntuk netijen : Info nih ya buat smua netijen diluar sana…”

Talitha bercerita bahwa Nia Ramadhani adalah sosok trendsetter bahkan sejak masih kecil.

“apa yg dia pake apa yg dia buat,smua org mau ikutin..smua org kepo..semua org mau jd temen dia…smua org mau jadi dia..” tulis Talitha.

Ternyata, Nia Ramadhani kerap kali dijadikan role model untuk banyak orang karena kecantikan dan sifatnya.

Menutup caption, Talitha menyampaikan candaan yang membahas soal video viral Nia Ramadhani mengupas salak.

“knp sih ga mau jd gue aja lo pada? Haah?! LOL”

“Info nih ya buat smua netijen diluar sana…biasanya waktu kecil di rumah yg buka salak itu GUEEEE..pake gigi gue langsung…hahahahha” tutupnya di kolom caption.

Nia Ramadhani baru saja mengunggah berbagai postingan momen ulang tahun ibunya di IG.

Nia Ramadhani tampil cantik bersama sang ibu di sebuah restoran mewah untuk makan malam.

Tak tampak Ardi Bakrie yang ikut dalam perayaan ulang tahun ibu Nia Ramadhani tersebut.

No Responses to “Curhat Kakak Nia Ramadhani Soal Sisi Lain Sang Adik”

Tinggalkan Balasan